Untuk Dilar : Tentang Masa Lalu

Ada banyak hal yang bisa membuat orang berpisah…juga banyak alasan yang membuat orang bisa bersama.

Kita salah satunya, pernah dibuat terluka dan hanyut dalam rasa kecewa. Sempat beberapa waktu tidak ingin lagi menghadirkan cinta dalam hati kita, tapi cinta memiliki mahadayanya sendiri sehingga akhirnya kita bersama.

Dalam fase ini, Dilar…aku mengerti bagaimana beratnya kamu saat berusaha untuk tidak mempedulikan sebuah kisah masa lalu yang tidak ingin kamu ingat lagi. Kamu bukan ingin kembali, hanya saja mungkin terkadang kamu merasa sesak dan takut jika mungkin kamu tidak bisa merasakan bahagia seperti yang orang itu rasakan.

Saat ini kamu sedang berusaha mencari pembenaran atas sikapmu dulu. Kamu sedang mengingat-ingat bagaimana dulu kamu tidak pernah menyesal telah meninggalkan masa lalumu. Kamu sedang berusaha meyakinkan dirimu sendiri bahwa jalan yang kamu pilih adalah jalan yang kamu inginkan meskipun itu bukan berarti jalan yang sudah benar.

Just do it, Di…

Aku mengerti. Akupun pernah mengalaminya. Jangan takut. Kamu tidak akan hanyut lagi…ada aku.

Setiap macam dari manusia akan selalu saling menemukan…tapi juga akan selalu ada alasan saat beberapa dari mereka untuk berpisah. Ini bukanlah tentang benar dan salah sayang…dalam pikiran manusia, kata salah dan benar adalah bergantung pada apa yang mereka pikirkan…hanya tentang sudut pandang. Dia benar dengan jalan pikirnya, begitu juga kamu. Semua hanya tentang waktu hingga akhirnya individu itu menemukan isi kepala yang hampir sama.

Aku tersadar bahwa melupakan dan berusaha meninggalkan masa lalu bukanlah hal yang pantas dilakukan pada ‘guru’ kita ini. Jadi mulai hari sekarang…ayo kita belajar…menghargai setiap bagian dari takdir kita.

Lagipula jika bicara tentang pakaian, kamu adalah ukuran yang pantas kupakai…walaupun masih sedikit kebesaran di bagian sini dan situ, ini bisa dijadikan sebagai model fashion yang baru. itulah yang membuatku jatuh cinta..

Kalau kita bisa…aku ingin pergi dengan kamu di hari itu..meninggalkan tempat ini…jauh…dan hanya berbicara tentang kita saja. Masih luas angit di atas sana untuk kita pandangi.

 

With love, always

-lk.. (May 25, 2015 – latepost)

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s